Cara Ikut Program Partner Get Partner Canva 2021 & Klaim $200 GRATIS

Minggu lalu, saya dihubungi oleh mba Maria Ulfa untuk ikut program partner get partner yang baru saja diselenggarakan Canva.

Program ini sendiri berbatas waktu dan secara resmi mulai diselenggarakan pada 22 November sampai 13 Desember 2021.

Namun, karean satu dan lain alasan, saya meminta agar periode program ini diperpanjang. Minimal, sampai 3-5 bulan ke depan.

Tujuannya agar makin banyak orang yang direkrut untuk gabung ke program ini. Karena hadiahnya yang cenderung besar.

Dari banner program, seperti yang terlihat pada gambar utama diatas, pendaftar bisa dapat hingga $200 per referral yang berhasil.

Jika di konversi ke dalam rupiah untuk kurs Rp14.000, nominalnya mencapai Rp2.800.000 per undangan.

Lantas, cara kerjanya gimana? Cara kerjanya cukup sederhana dimana anda hanya perlu merujuk orang untuk daftar jadi afiliasi Canva.

Artinya, program partnert get partner ini salah satu cara dapat uang dari Canva selain dengan daftar jadi kontributor atau mendaftar jadi afiliasi Pro.

Salah satu yang menarik dari affiliasi canva adalah variasi program yang diselenggarakan. Seperti merujuk pelanggan untuk berlangganan versi pro atau jadi partner langsung mereka.

Cara Ikut Program Partner Get Partner Canva 2021

Lantas, bagaimana cara ikut program Partner Get Partner Canva? Pasti penasaran, kan? Berikut artikelnya untuk anda.

1. Kunjungi Program Pemasaran Afiliasi Canva

Cara Ikut Program Partner Get Partner Canva 2021 & Klaim $50-200 Gratis

Pertama, silahkan kunjungi dulu laman program afiliasi Canva lalu daftar sebagai pengguna baru. Agar lebih mudah, langsung klik tautan ini.

Setelah masuk ke laman program pemasaran Afiliasi Canva, di beranda aplikasi ada tulisan Bergabung Sekarang, klik saja disitu.

2. Isi informasi tentang akun

Setelah klik Bergabung sekarang, anda dialahkan ke laman Impact Radius, yang merupakan laman khusus untuk daftar Canva Partnership.

Disini ada beberapa kolom yang wajib diisi agar akun Canva Partnership milik anda bisa aktif, diantaranya:

  • Informasi personal atau your information yang terdiri dari nama lengkap [full name], alamat email, konfirmasi alamat email, username untuk ditampilkan di laman Canva, password dan konfirmasi password yang diinput sebelumnya
Cara Ikut Program Partner Get Partner Canva 2021 & Klaim $50-200 Gratis
  • Dibagian bawah informasi personal, ada kolom company information dimana anda diminta untuk isi beberapa informasi seperti account display name atau nama yang ditampilkan di akun Impact Radius, website perusahaan [bisa dikosongkan jika tidak punya situs atau bisa pakai email akun medai sosial milik anda] dan pada kolom negara pilih Indonesia
Cara Ikut Program Partner Get Partner Canva 2021 & Klaim $50-200 Gratis
  • Dibagian bawah, ada tambahan informasi seperti alamat lengkap, kota dan kode pos dan nomor telepon. Isi semua informasi yang diminta dengan benar agar pendaftaran disetujui
Cara Ikut Program Partner Get Partner Canva 2021 & Klaim $50-200 Gratis
  • Kalau sudah, isi kolom lain seperti currency atau mata uang, time zona atau zona waktu dan informasi pajak tidak langsung [registered for Indirect Tax]. Jika daftarnya di Indonesia, pada kolom ini, pilih opsi yang kedua yakni No, I am not registered for indirect tax
Cara Ikut Program Partner Get Partner Canva 2021 & Klaim $50-200 Gratis
  • Isi juga kategori promotional information yang terdiri dari partner type dan property type. Sesuaikan sama jenis partner dan properti yang mau digunakan untuk mempromosikan Canva saat gabung ke program ini
Cara Ikut Program Partner Get Partner Canva 2021 & Klaim $50-200 Gratis
  • Terakhir, isi kolom AGREEMENTS yang berisikan pernyataan dan ketentuan terkait program afiliasi Canva yang terdiri dari beberapa opsi. Bisa baca satu per satu setiap informasinya dengan benar. Anda juga bisa download ketentuan ini dalam bentuk PDF. Jika sepakat, klik tombol Sign Up dibagian atas untuk menyelesaikan registrasi
Cara Ikut Program Partner Get Partner Canva 2021 & Klaim $50-200 Gratis

Oh iya, sebelum klik Sign Up, pastikan anda cek kembali semua informasi yang diinput apakah sudah benar atau belum.

Jika ada yang salah, silahkan diganti agar reviewnya cepat. Sementara, apabila semua informasi yang diinput sudah benar, langsung klik tombol Sign Up.

3. Tunggu proses reviewnya sampai berhasil

Cara Ikut Program Partner Get Partner Canva 2021 & Klaim $50-200 Gratis

Terakhir, tunggu pemberitahuan lebih lanjut dari pihak Canva apakah permintaan pendaftaran sebagai afiliasi diterima atau sebaliknya.

Jika pengajuan diterima, akan ada email pemberitahuan yang subjeknya berbunyi: Selamat Datang di Program Afiliasi Canva Pro seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Setelah email diterima, langsung masuk ke laman Impact Radius lalu buat tautan afiliasi untuk mulai hasilkan uang dari Canva.

Disisi lain, apabila tujuan anda untuk ikutan program Canva Partner get Partner, ada beberapa informasi tambahan yang harus diinput. Soal ini akan saya bahas di paragraf berikutnya.

Cara Klaim $200 dari Program Canva Partner Get Partner

Seperti yang saya sebutkan diatas, dimana anda bisa dapatkan $200 setelah daftar jadi afiliasi di Canva. Cara klaimnya gimana?

Cukup mudah. Usai daftar afiliasi Canva dan pendaftaran disetujui, langkah berikutnya adalah mengisi formulir Partner Get Partner CANVA dibawah ini:

PASTIKAN FORMULIR DIATAS DIISI untuk kemudian diteruskan ke pihak Canva. Jika sulit mengisi formulir diatas, bisa akses halamannya langsung disini.

Bagaimana jika formulir diatas tidak diisi? Maka hadiah bonus tidak akan diperoleh. Artinya, anda dan saya tidak akan dapat hadiah langsung di akun Impact sekalipun pendaftaran valid.

Oh iya, usai mengisi formulir diatas, anda juga bisa undang orang lain untuk daftar di program serupa. Makin banyak orang yang berhasil di undang, semakin besar juga pendapatan yang diterima.

Prosesnya sama seperti diatas. Hanya saja, anda bisa buat formulir sendiri, untuk kemudian dilaporkan lagi ke saya atau langsung ke pihak Canva.

Intinya, agar hadiah bisa didapatkan, pastikan anda mengumpulkan nama akun dan ID Impact dari Partnert baru yang di undang untuk kemudian diverifikasi.

Selain dengan mengisi formulir diatas, anda juga bisa tinggalkan sampaikan informasi tersebut di kolom komentar mulai dari ID Impact dan alamat yang terdaftar.


FAQ

Beberapa pertanyaan yang mungkin akan diajukan terkait postingan ini bakal saya ulas dalam QnA dibawah, berikut daftarnya:

1. Bagaimana cara buat tautan di halaman Impact Radius Canva?

Opsi ini bisa dimanfaatkan untuk dapat tambahan lebih jauh dari Canva selain dari program Partner Get Partner.

Yakni dengan mempromosikan link, tautan dan desain di Canva ke calon pelanggan untuk dapatkan tambahan penghasilan.

Komisinya lumayan besar, dimana apabila ada yang berhasil daftar ke Canva Pro lewat tautan rujukan maka anda berhak dapat komisi antara 30%-160% dari total pembayaran.

Nominal diatas cukup gede dibanding komisi afiliasi lain. Dan untuk cara baut tautan Afiliasi Canva serta cara buat tautan iklan Canva partnership bisa tonton video dibawah ini.

Intinya, manfaatkan sebaik mungkin akun Impact radius untuk dapat tambahan penghasilan dengan merujuk partner baru atau pelanggan pro Canva.

2. Berapa minimum penarikan di program Afiliasi Canva?

Pembayaran akan dilakukan otomatis saat saldo mencapai $50 via Paypal atau metode pembayaran lain yang dipilih tiap bulan berjalan.

Sebelum itu, biasanya anda akan dapat pemberitahuan via email kalau saldo sudah mencapai ambang batas penukaran.

3. Apa saja jenis promosi yang tersedia di program Canva Partnert Get Partner?

Ada banyak mulai dari iklan dan tautan, banner promosi yang tersedia dalam berbagai ukuran sampai kode promo.

Jadi, bisa pilih metode promosi mana yang cocok dan platform apa yang digunakan. Kalau pakai media sosial, TikTok atau IG misalnya, lebih cocok pakai tautan.

Penutup

Ada banyak opsi menghasilkan uang dari Canva salah satunya dengan ikutan program Partnert Get Partner yang sudah saya ulas diatas.

Dan program jenis ini cocok diikuti oleh siapa saja mulai dari Youtuber, Blogger, influencer dan lain sebagainya.

Kalau ada tambahan pertanyaan atau mungkin koreksi dan sanggahan, jangan lupa sampaikan di kolom komentar.

Demikian artikel tentang cara ikut program Partner Get Partner Canva 2021 & Klaim $200 GRATIS. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. ***

Tinggalkan komentar