10+ Game Android dan iOS Penghasil Uang 2020

20 Likes 4 Comments
Game Andorid dan iOS Penghasil Uang 2020

Ada banyak cara menghasilkan uang dari internet, salah satunya dengan bermain game. Di artikel kali ini saya hendak mengulas 10+ game Android dan iOS penghasil uang.

Baik game yang tersedia di perangkat mobile seperti Android dan iOS atau yang support sama perangkat komputer.

Selain uang, hadiah yang ditawarkan cukup beragam. Dengan kata lain, ada juga game penghasil pulsa dan kuota internet, game penghasil uang paypal dan lain sebagainya.

Begitu juga dengan model penghasilan yang ditawarkan oleh developer mulai dari bagi hasil iklan, rewards khusus hingga hadiah spesial yang diberikan kepada pengguna aktif.

Dengan kata lain, untuk bisa menghasilkan uang dari game anda harus benar-benar memahami cara kerja aplikasi termasuk syarat penggunaan.

Model permainan yang ditawarkan pun cukup banyak mulai dari game Poker, Game ludo, Knife dash dan lain sebagainya.

Begitu juga dengan dukungan pembayaran didalam aplikasi mulai dari Gopay, OVO, PayPal, Skrill termasuk rekening bank lokal.

Disisi lain, jika anda mengubah sudut pandang cara penghasilannya, anda bisa bisa jadikan game tersebut sebagai sumber konten tekstual atau audiovisual.

Artinya, anda menghasilkan uang dari game dengan cara manual seperti memanfaatkan platform video on-demand seperti Youtube, Facebook Gaming atau Twitch.

10+ Game Android dan iOS Penghasil Uang 2020

Lantas, game Android dan iOS penghasil uang apa saja itu? Pasti penasaran kan? Tanpa perlu berlama-lama, berikut disajikan artikelnya untuk anda.

1. ClipClaps

Game Andorid dan iOS Penghasil Uang 2020

Sebenarnya, ClipClaps bukanlah aplikasi khusus game melainkan aplikasi berbagai video-video lucu yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan mudah dan sederhana.

Hanya saja, didalam aplikasi ini tersedia beberapa game yang bisa dimainkan pengguna. Dan mereka bisa dapat rewards dari sini.

Untuk mengakses game ini cukup mudah. Tinggal download aplikasinya lalu klik profil dan cari menu game center.

Setiap game yang ada didalam ClipClaps memungkinkan pengguna mendapatkan koin yang terakumulasi otomatis ke saldo koin Claps.

Jika koin sudah banyak, maka pengguna bisa menukarkannya dengan saldo paypal. Secara umum, ada empat game yang tersedia di aplikasi ClipClaps, diantaranya:

  • CoinCat yang adalah game penggabungan dimana anda diminta untuk menggabungkan karakter kucing yang ada lalu dapat koin. Dengan game ini, anda bisa mengumpulkan ribuan koin dengan mudah. Didalam CoinCat juga tersedia beberapa metode untuk mendapatkan koin selain bermain game yakni ikut Daily Quest, Daily Bonus, Turntable, Daily Sign In, Pet Store, Mew Coins dan lain sebagainya
  • Battle Blocks [Beta] yang merupakan salah satu game berkonsep tantangan kotak dimana anda harus mensejajarkan antar kotak agar bisa dapat koin
  • Texas Holdem yang memungkinkan anda memperoleh koin jika menang saat bermain poker dengan sesama pengguna ClipClaps. Untuk game poker ini ada beberapa tingkatan yang bisa dimainkan oleh anda mulai dari NewBie, Iron, Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Master dan King. Jika sudah berada di level King, anda bisa memperoleh koin hingga 16.000 atau setara dengan $0.16
  • Brainaire yang merupakan geme asah otak ala ClipClaps. Sama seperti game Poker atau Texas Holdem, di Brainaire tersedia beberapa tingkatan atau level mulai dari Newbie, Iron, Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Master dan King. Di level King ini anda bisa memperoleh koin hingga 1.000.000 atau setara dengan $10 dollar
  • ClipClaps akuarium yang merupakan game dengan tugas memberi makan ikan-ikan yang lapar. Untuk game satu ini anda bisa undang teman bergabung untuk ikut bermain dengan anda. Semakin besar ikannya, koin yang diperoleh semakin banyak
  • Yang terakhir tes [games] Love Bottle dimana anda bisa memilih apa isi dari botol cinta. Testnya cukup sederhana, dimana anda ditanya seputar hal-hal sederhana seperti apakah kamu ingin berkencan dengan pria atau wanita? Dan pertanyaan lain

Selain tiga cara diatas, anda juga bisa ikut dalam permainan Stratchers seperti Lucky Dog yang memungkinkan anda memperoleh 10.000 koin, Super 7 dengan hadiah utama 70.000 koin dan Extreme 8 dengan hadiah utama 500.000 koin.

Untuk tutorial atau cara menghasilkan uang dari ClipClaps, silahkan baca artikel saya sebelumnya tentang 25+ aplikasi penghasil uang 2020.

Dan jika anda pengen dapat uang gratis dari game yang ada di ClipClaps, silahkan download dulu aplikasinya di Google Play Store disini. Untuk iOS store, silahkan klik disini.

Jangan lupa masukkan kode undangan 0364651852 agar anda bisa dapat saldo tunai sebesar $3 yang bisa dicairkan langsung ke rekening Paypal milik anda atau jadi pulsa elektrik.

Dengan kata lain, jika anda sedang mencari game penghasil pulsa atau kuota internet, bisa gabung di aplikasi satu ini.

2. Hago

Game Andorid dan iOS Penghasil Uang 2020

Salah satu alasan mengapa saya memasukkan Hago dalam daftar ini adalah ratenya yang tinggi di Google Play Store.

Meski sampai sekarang saya masih kesal sama game satu ini karena punya pengalaman main Ludo King tapi enggak pernah menang šŸ˜€

Jika anda mencari game Ludo penghasil uang atau game penghasil pulsa dan kuota internet, bisa gunakan aplikasi satu ini.

Oh iya, game ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang di Google Play Store dan akan terus bertambah dari waktu ke waktu.

Secara umum, ada empat cara untuk menghasilkan pulsa atau kuota internet di Hago, yakni:

  • Bermain Hago pohon uang dimana tugas anda adalah menumbuhkan pohon yang ada. Semakin tinggi pohon maka penghasilan yang diperoleh semakin besar
  • Ikut dalam kontes pemburu harta karun dengan hadiah utama berupa pulsa, sepeda motor dan ponsel
  • Ikut lisptic chellenge dengan tawaran hadiah utama berupa Ponsel, SmartWatch, Power Bank, Wardah speechless dan peach danĀ pulsa. Untuk pulsa tersedia beberapa nominal seperti 5.000, 10.000 dan 50.000
  • Bermain Rumah uang dengan tugas membangun rumah. Setiap kali rumah anda berkembang atau selesai dibangun, yang terbagi menjadi beberapa tahap, anda akan memperoleh uang
  • Ikut ambil bagian dalam kontes hadiah tanpa batas saat bermain Ludo dengan grand prize berupa motor

Perlu diingat, hadiah yang ditawarkan Hago bukanlah uang tunai yang dikirim langsung ke rekening melainkan pulsa atau hadiah lainnya seperti yang sudah saya jelaskan dibagian atas.

Tertarik bermain game satu ini? Jika tertarik silahkan unduh aplikasinya di Google Play Store atau di iOS Store.

3. Puppy World

Game Andorid dan iOS Penghasil Uang 2020

Puppy World adalah game penggabungan karakter yang memungkinkan anda membawa karakter anjing yang ada di game keliling dunia.

Tiap kali anda menggabungkan karakternya, anjing akan semakin besar. Saat anjing makin besar maka latar belakang game akan berubah.

Dan dari kegiatan inilah anda bisa menghasilkan uang. Uang yang diperoleh saat menggabungkan karakter akan terakumulasi ke dalam dompet yang merupakan jumlah akumulatif saldo anda saat ini.

Setelah saldo anda cukup, silahkan dicarikan ke rekening bank lokal milik anda.Ā Untuk saat ini, hanya ada empat bank saja yang didukung yakni BCA, BRI, BNI 46 dan Mandiri.

Disisi lain, minum pencairan saldo di Aplikasi ini cukup rendah yakni 20.000, 50.000, 100.000 dan 200.000 Rupiah. Per penarikan, anda dibebankan biaya admin sebesar 5.000.

Kalau mau dapat penghasilan lebih gede lagi silahkan ajak teman bergabung dengan aplikasi satu ini.

Tertarik menghasilkan uang dengan Puppy World? Jika tertarik, silahkan download aplikasinya dulu di Google Play Store.

Oh iya, jangan lupa masukkan kode undangan 37636 agar anda dan saya bisa mendapatkan saldo awal hingga Rp. 10.000,-

4. Knife Dash

Game Andorid dan iOS Penghasil Uang 2020

Selanjutnya adalah Kinfe dash yang merupakan aplikasi penghasil uang dengan tugas yang cukup sederhana dimana pengguna hanya perlu bermain lempar pisau lalu dapat uang.

Hanya saja, untuk mencairkan uang dari aplikasi ini pengguna harus membaca dengan detail syarat-syarat yang ada. Enggak heran banyak yang ngasih bintang satu.

Berikut syarat-syarat mencairkan uang dari Knife dash yang ada di dashboardnya, yakni:

  • $1,00 dengan syarat harus login selama 7 hari berturut-turut, melakukan rebirth 30 kali dan memperoleh 1000 diamond dari Choose knife
  • 3,00 dimana pengguna harus aktif selama 21 hari dengan rebith selama 40 kali
  • $5,00 dimana pengguna harus login selama 75 hari dan rebith 100 kali

Jika semua syarat-syarat diatas, maka tombol Exchange akan aktif dan anda bisa mencairkan saldo yang diperoleh dari game ini ke Paypal.

Untuk anda yang ingin menghasilkan uang dari Knife Dash, silahkan download aplikasinya di Google Play Store atau klik saja tautan ini.

5. Mobile Primer League [MPL] Mobile: Main Game Menang Hadiah Setiap Hari

Game Andorid dan iOS Penghasil Uang 2020

MPL Mobile adalah game asal India yang pertama kali dirilis pada September 2018 lalu. Di pasar Indonesia, Game ini punya penggemar yang cukup banyak.

Sepanjang yang saya tahu, MPL hanya tersedia di dua negara yakni Indonesia dan India. Di Indonesia, game ini sudah didukung Gojek sehingga pengguna bisa mencairkan penghasilan mereka ke Gopay.

Sebelum menggunakan game ini, baiknya anda daftar dulu. Untuk mendaftar anda bisa gunakan nomor telepon aktif milik anda atau akun Gojek.

Saat download game satu ini, jangan lupa klik tulisan Apakah kamu punya kode dan masukkan kode ini U3QGPIL3MI agar anda dan saya bisa peroleh rewards 10 berlian.

Oh iya, pada saat registrasi jangan lupa masukkan nomor telepon valid karena anda akan diminta untuk memasukkan kode OTP.

Untuk diketahui, ada beberapa cara menghasilkan uang dari MPL, diantaranya:

  • Paling pertama adalah dengan bermain game. Didalam aplikasi ini tersedia banyak sekali game yang bisa dimainkan oleh anda seperti Fruit chop, Pool, Bloxmash, Fruit dart, Speed chess, Soccer royale dan lain sebagainya yang jika ditotal mencapai 27 game
  • Ikut kontes Leaderboard yang memungkinkan pengguna memperoleh hadiah menarik seperti ponsel, saldo Gopay, Voucher Tokopedia dan lain sebagainya
  • Bertanding dengan sesama pengguna yang memungkinkan anda dapatkan hadiah sesuai dengan rewards yang ditawarkan

Setiap kali anda menyelesaikan game atau ikut kontes, anda akan dapat berlian. Berlian inilah yang nantinya bisa ditukar dengan saldo Gopay.

Selain saldo Gopay, anda juga bisa tukar hadiah yang diperoleh, dalam hal ini berlian, jadi pulsa atau kuota internet.

Tertarik menggunakan game satu ini? Jika tertarik, silahkan unduh aplikasinya dulu disini atau disini. Anda juga bisa gunakan link ini untuk daftar.

6. LiliQuis

Game Andorid dan iOS Penghasil Uang 2020

LiliQuis adalah game asah otak yang memungkinkan anda memperoleh penghasilan tambahan dengan mudah dan sederhana hanya dengan menjawab kuis didalam aplikasi.

Untuk kuisnya cukup beragam dimana anda bisa memilih sesuai kemampuan atau pengetahuan yang dimiliki.

Baca Juga: 16+ Situs Penghasil Uang Paling Legit 2020

Seperti Sinonim & antonim, Jasmani & kebugaran, Astronomi, Nation, verb inggris, kuis Pramuka, Pengetahuan budaya, Inggris Sulit, Ilmu Tajwid, Buah latin, Kuliner, Adat Istiadat dan lain sebagainya.

Anda juga bisa memilih tingkat kesulitan kuis yang hendak diikuti entah ituĀ Easy [mudah], Medium, Hard dan Expert.

Setelah menyelesaikan Kuis, anda akan memperoleh koin. Besaran koinnya tergantung sama level yang dipilih dan jumlah pertanyaan yang berhasil dijawab dengan benar.

Apabila koin anda sudah cukup maka bisa dicairkan ke rekening bank atau ke akun OVO milik anda. Dengan minimum payout sebesar 100.000.

Tertarik menghasilkan uang dari LiliQuis? Jika tertarik, silahkan unduh aplikasi dulu di Google Play Store atau klik saja tautan ini.

Jangan lupa masukkan kode undangan gkSXxl26280Ā agar anda dan saya bisa memperoleh saldo tunai awal hingga 10.000

7. Tree for Money

Game Andorid dan iOS Penghasil Uang 2020

Di Google Play Store, Tree for money masih berbentuk Beta. Artinya, aplikasi ini belum dirilis secara full oleh developernya.

Meski demikian, pengguna sudah bisa menggunakannya. Dengan kata lain, anda sudah bisa menghasilkan uang dari aplikasi satu ini dengan mudah.

Tugas pengguna sebenarnya hanya menumbuhkan pohon yang ada. Semakin besar pohonnya tumbuh, maka uang yang diperoleh semakin banyak.

Agar pohon bisa tumbuh, pengguna harus menyiramnya dengan pupuk atau memberi hujan. Dan untuk mendapatkan pupuk atau hujan, anda harus nonton iklan.

Pengguna juga bisa mempercepat tingkat pertumbuhan pohon hanya saja saldo akan terpotong. Juga tersedia Lucky Spin yang memungkinkan pengguna mendapatkan hadiah spesial entah itu saldo uang tunai, pupuk atau hujan.

Tertarik menggunakan aplikasi yang satu ini? Jika tertarik, silahkan unduh aplikasinya dulu di Google Play Store atau klik saja disini.

Jangan lupa juga masukkan kode undangan EV93SX5Ā agar anda dan saya bisa memperoleh pendapatan hingga $1,00 yang terpenting aktif memainkan game satu ini.

8. PUBG Mobile

Game Andorid dan iOS Penghasil Uang 2020

Pernah gak anda bertanya-tanya, apakah main PUBG bisa dapat uang? Tentu saja bisa. Caranya? Ada beberapa cara.

Meski demikian, perlu diingat, PUBG tidak termasuk game yang memungkinkan anda memperoleh penghasilan langsung layaknya game-game yang sudah saya ulas diatas.

Dan jika ingin menghasilkan uang dari PUBG, anda bisa memanfaatkan berbagai metode penghasilan yang biasa dilakukan gamers.

Seperti misalnya, ikut turnamen eSports, bergabung dengan platform eSports atau mungkin merekam game yang sedang dimainkan untuk kemudian diunggah di Facebook dan Youtube baik live atau tidak.

Jika memungkinkan, anda bisa bergabung sama situs streaming khusus game seperti Twitch yang menawarkan metode monetisasi khusus pada para pengguna seperti di Youtube.

Langkah paling terakhir adalah menjual akun PUBG milik anda. Sebelum menjualnya, pastikan apakah akun anda benar-benar layak dijual.

Untuk periksa kelayakan akun, anda bisa gunakan layanan G2G atau PlayerAuctions sekaligus untuk menentukan nominal atau harga jualnya.

9. Mobile Legends

Sama seperti PUBG, untuk menghasilkan uang dari Mobile Legends anda harus melakukannya secara manual. Artinya, tidak ada fitur penghasilan di dalam aplikasi.

Sepanjang yang saya tahu, ada 2 cara menghasilkan uang dari Mobile Legend, diantaranya:

  • Jualan akun Moba. Disini berarti anda harus menumbuhkan atau meningkatkan level game MOBA dari waktu ke waktu. Apabila sudah cukup, barulah dijual kepada orang lain. Targetnya? Tentu saja para pemain Moba baru yang ingin agar karakter game mereka jauh lebih kuat dari karakter yang umum diperoleh pengguna baru
  • Rekam layar. Opsi kedua adalah saat bermain game, silahkan rekam layar permainan untuk kemudian diunggah di Youtube, Facebook atau Twitch baik live atau tidak

10. Game lain

Selain game-game diatas, anda juga bisa menghasilkan uang dengan game-game lain seperti Lord Mobile, eFootball PES 2020, Fortnite, Sepak Bola FIFA, Ragnarok Mobile, Market Glory, Clash Of Clans, Lineage 2 Revolution dan lain sebagainya.

Hanya saja, untuk menghasilkan uang dari game-game diatas anda harus melakukannya secara manual seperti yang sudah saya jelaskan pada dua poin sebelumnya.

Artinya, anda menjadikan game tersebut sebagai konten baik visual ataupun teks. Secara visual bisa dengan memanfaatkan platfom video on demand, untuk teks bisa nulis di blog.

Penutup

Selain daftar diatas, saya juga punya beberapa list game penghasil uang. Namun saya ragu memasukkan dalam daftar ini karena satu dan lain hal.

Selain karena belum terbukti membayar, penawaran atau sistem bagi hasil yang ditawarkan cukup merugikan pengguna.

Jika ada dari anda yang tahu game memungkinkan pengguna dapat uang dan sudah terbukti membayar, silahkan tinggalkan di kolom komentar agar saya bisa tambahkan list diatas.

Demikian artikel tentang 10+ game Android dan iOS penghasil uang 2020. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. ***

You might like

4 Comments

  1. apakah semua game di atas bisa payout semua mba?
    oh iya mau tanya untuk aplikasi ayo lari. Sy cb login gagal terus mba, dan pilihannya cm lewat fb saja..

    1. App ayo lari mmng gitu. Saya juga pernah ngalamin. Awal2 bisa pakai no tlpn lalu gak bisa lagi, sekarang hanya boleh pakai fb. lagian, beberapa permintaan pembayaran yang saya minta tidak sampai ke rekening.

      1. berarti ayo lari nggak begitu recommended ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *